Monday, September 3, 2007

Manajemen 07

1. Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada X

2. Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Pada Hotel X

3. Pengaruh Faktor-Faktor Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Mini Market X

4. PENGARUH KESESUAIAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) X)

5. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PR. KRETEK X

6. PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN INDIVIDU DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA PR. X

7. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Layanan On-Line Trading pada PT. X

8. PERANAN INTERNAL AUDITOR DALAM MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFISIENSI PENGELOLAAN PENJUALAN AIR MINUM PADA PDAM KABUPATEN X

9. “Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Untuk Meningkatkan Kinerja Manajer Penjualan Pada Perusahaan ACCU “LAKSUM” di Singosari

No comments: