Monday, September 3, 2007

manajemen 06

1. Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin

2. Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito dan Nilai Kurs Dollar AS (USD) terhadap Volume Perdagangan Saham Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta

3. Pengaruh Kuantitas Penawaran Saham, Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, nilai penawaran saham terhadap return awal dan return sesudah IPO pada Perusahaan yang go public di BEJ

4. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG X

5. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel X

6. Analisis Pengaruh Motivasi dan Komitmen Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Hotel X

7. Pengaruh pelayanan dan penyediaan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Telkom Tbk Kandatel X

8. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL X

9. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA BANK PADA BANK MEGA CABANG X

10. Pengaruh Faktor Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas kerja Karyawan Bagian Produksi Perusahaan Pada PT. X

No comments: